Saking Polosnya, 3 Zodiak Ini Suka Tertipu 

Vallesca Souisa | 24 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia ini ada berbagai macam orang. Ada yang lihai berkata-kata, hingga culas, ada yang baik banget, ada yang polos. Seringkali yang polos ini kerap tergilas dengan  rupa-rupa karakter orang yang luar biasa di tengah masyarakat ini. Orang-orang yang polos cenderung memandang segala sesuatunya baik, lurus-lurus saja. Umumnya mereka mudah percaya. Akhirnya, seringkali mereka bisa tertipu. Berdasarkan zodiaknya inilah mereka yang suka tertipu.

Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius adalah pribadi yang cuek dan tak banyak bersosialisasi dengan sekitar. Mereka juga dikenal sangat polos dan baik hati. Sikapnya inilah yang membuatnya sering mudah ditipu oleh orang lain. Dalam beberapa kesempatan, Aquarius juga sering dimanfaatkan oleh orang lain. 

Libra
Libra tidak hanya polos, tapi dia juga memiliki hati yang gampang iba, tidak tegaan, dan terlalu terbuka pada siapa saja. Kebaikannya, keterbukaannya ini membuatnya gampang dimanfaatkan oleh orang lain. Ia kerap tertipu dengan kata-kata dan sikap orang. 

Cancer
Sebagai pribadi yang penuh perasaan, Cancer juga mudah ditipu oleh orang lan apalagi orang yang berpura-pura sedang kesusahan serta menderita. Cancer adalah tipe yang tidak bisa melihat orang lain kecewa, sedih, dan menderita dalam hidupnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait