Ragu-ragu dan Penakut, 4 Zodiak Ini Sering Bikin Keputusan Buruk dalam Hidupnya

Binsar Hutapea | 24 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang terbukti bisa mengambil keputusan yang baik. Sementara yang lain kurang begitu bisa. Mereka sering ragu-ragu, dan akhirnya membuat keputusan buruk yang nantinya disesali.

Menurut astrologi,  ada 4  zodiak yang kerap membuat keputusan terburuk dalam hidup mereka. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Aries 
Aries sangat tidak sabar. Karenanya mereka impulsif dan hampir tidak mengambil waktu sebelum membuat keputusan penting. Aries tidak memikirkan konsekuensi dari keputusan mereka sampai mereka membuatnya. Karena itu, mereka sering mengambil keputusan yang buruk. 

2. Pisces 
Pisces terkadang tidak bisa membuat keputusan akhir karena mereka takut membuat keputusan yang salah. Kebingungan ini sering membuat mereka membuat keputusan terburuk dalam hidup mereka. Ketika segala sesuatu sangat menentukan, membuat sebuah keputusan bisa menjadi sangat sulit untuk zidiak ini. 

3. Gemini 
Karena zodiak ini diasosiasikan dengan si kembar dan terus-menerus berganti-ganti antara dua pikiran dan jiwa, ia mungkin mengalami kesulitan membuat keputusan yang adil. Mereka ragu-ragu dalam kemampuan pengambilan keputusan karena sifatnya yang tidak konsisten. Mereka gelisah dan tidak dapat mengambil keputusan pada waktu yang tepat. Pikiran ganda mereka terkadang membingungkan mereka untuk bisa menghasilkan keputusan yang buruk. 

4. Sagitarius 
Mereka cenderung membuat keputusan terburu-buru yang akan mereka sesali nantinya. Mereka juga mudah mempercayai orang karena mereka sangat terbuka, yang dapat membuat mereka membuat keputusan yang buruk. Ambisi, semangat tinggi Sagitarius serta serta pandangan yang terlalu optimis, kadang juga dapat menyebabkan mereka mengambil keputusan yang buruk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait