Tidak Percaya Cinta Sejati, 4 Zodiak Ini Lebih Pentingkan Seks

Vallesca Souisa | 25 Mei 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang mencintai dengan berbeda, memiliki pemahaman yang berbeda tentang cinta pula. Tidak semua percaya akan cinta sejati. Beberapa percaya akan ketertarikan seksual, dan lebih mengutamakan seks ketimbang cinta. Tergantung kepribadian masing-masing orang sih.

Berikut ini beberapa zodiak yang mengutamakan seks daripada cinta dikutip dari Times of India.

1. Scorpio
Orang-orang berzodiak Scorpio dikenal memiliki sifat sensual. Seks lebih merupakan kebutuhan fisik bagi mereka dan mereka mungkin tidak keberatan melakukan seks dengan seseorang yang secara emosional tidak terhubung. Mereka sangat menuntut di tempat tidur dan bahkan mungkin mempertimbangkan untuk berpisah dengan pasangan jika tidak bahagia dalam kehidupan seksnya.

2. Sagitarius
Sagitarius terkenal karena memiliki sifat petualang dengan kehidupan seks yang tidak berbeda. Mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang dalam hubungan, namun juga merasa nyaman dengan kencan satu malam atau kencan biasa.

Sagitarius selalu ingin mencoba sesuatu dan ini berlaku untuk kehidupan seks mereka. Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak akan keberatan berhubungan seks terlebih dahulu dan kemudian baru memikirkan masalah perasaan.

3. Aries
Aries tidak perlu banyak upaya untuk menghidupkan gairah percintaannya. Jika kamu ingin menarik hati Aries, kamu cukup menempatkan tangan di paha, lakukan kontak mata yang intens atau bisa juga dengan mengatakan beberapa kalimat ‘nakal’ untuk menarik hati Aries.

4. Aquarius
Zodiak berlambang air ini sangat menikmati seks, bahkan Aquarius suka mengambil alih dan memulai seks lebih dulu di tempat tidur. Jika Aquarius sudah menemukan pasangan yang pas dan menyenangkan saat berhubungan seks, ia akan terus mengingatnya dan tidak bisa melupakannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait