Iri Hati, 4 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Kesuksesan Orang Lain

Redaksi | 26 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang ikut merasa senang melihat orang lain sukses. Mereka tidak picik atau iri, selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Di sisi lain ada juga orang yang tentu punya penyakit hati, merasa sangat cemburu atas kesuksesan orang lain. Mereka seolah tidak terima orang lain lebih baik dari diri mereka sendiri. Kecemburuan seperti itu tak lain akibat ketidaknyamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan dalam diri mereka sendiri. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang suka merasa iri pada semua orang. 

Aries

Orang dengan zodiak Aries sangat kompetitif. Mereka tidak merasa sangat baik ketika orang menjadi lebih sukses dari mereka atau mencapai impian mereka sebelum mereka melakukannya. Penyakit hati mereka langsung langsung muncul menggerogoti diri mereka sendiri.

Virgo

Virgo tidak benar-benar memiliki masalah ketika orang lain menjadi sukses, selama mereka tidak menyalip mereka! Ketika ini benar-benar terjadi, Virgo merencanakan dan memanipulasi mereka untuk merasa buruk tentang hidup mereka.

Scorpio

Scorpio bukanlah orang yang menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan orang lain. Mereka tidak merasa baik ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain daripada mereka. Mereka pun menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci mereka yang lebih sukses dari Scorpio.

Aquarius

Aquarius biasanya tidak mencampuri urusan orang lain, sampai mereka mengetahui kesuksesan mereka. Aquarius merasa tidak aman tentang kehidupan mereka sendiri dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain. Ketika orang lain lebih sukses, ia tidak terima dan bakal mencari-cari kesalahan mereka. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait