4 Zodiak Ini Dianggap Beruntung Dalam Kehidupan Percintaan

Vallesca Souisa | 27 Mei 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan percintaan seseorang bisa berwarna, bisa naik-turun, dan ada juga yang stagnan. Mungkin tak semua beruntung dalam kehidupan percintaan, masing-masing memiliki jalan dan kisahnya masing-masing. Tetapi 4 zodiak ini termasuk yang beruntung dalam perjalanan asmara mereka. Apakah Anda termasuk? 

Cancer
Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Cancer, dikenal sebagai sosok yang sangat sensitif dan emosional. Mereka memprioritaskan cinta di atas segalanya dan sangat peduli pada orang yang mereka cintai. Mereka tidak berkencan dengan santai,  tetapi berkencan untuk menikah. Cancer mengejar satu cinta sejati, dan sering kali beruntung, mendapatkan satu, dan untuk selamanya. 

Leo
Leo adalah sosok yang tegas, lurus, nggak neko-neko. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dalam pencarian cintanya. Leo membutuhkan seseorang yang mampu mencintainya apa adanya. Ia penuh gairah, dan begitu tahu ini pilihannya, Leo akan langsung mengejar dan mengikatnya. Dengan kharismanya, Leo beruntung mendapatkan apa yang ia inginkan dalam waktu cepat. 

Virgo
Virgo adalah sosok yang pemilih dalam berbagai hal. Ia mencermati berbagai hal hingga ke detilnya. Meski butuh waktu yang agak lama, tapi Virgo beruntung, tepat menemukan orang yang ia inginkan dalam hidupnya. 

Pisces
Pisces memiliki hati dan jiwa yang sangat baik. Mereka melihat keindahan dalam segala hal, menghargai setiap hubungan dalam hidupnya, untuk seseorang yang spesial, ia akan memperlakukannya luar biasa. Dan untuk Pisces, mereka sangat beruntung,, tak butuh waktu lama untuk pencarian cinta sejatinya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait