4 Zodiak Ini Tipe Suami yang Suka Kritik Istri, Kadang Bikin Sakit Hati

Binsar Hutapea | 28 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pernikahan tumbuh dengan indah dan menjadi hubungan yang sehat selama bertahun-tahun. Namun ada juga yang selalu dilanda ketegangan sejak awal. 

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kebiasaan buruk untuk menjatuhkan pasangannya ketika mereka merasa rendah diri. Berikut adalah 4 zodiak yang diketahui kerap mengkritik istrinya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik, seperti diungkap Pinkvilla.

Aries 

Punya sifat temperamental, Aries akan sering mengalami perubahan suasana hati dan kelesuan mental. Bahkan, beberapa rentan terhadap kecemasan dan serangan panik. Ini bisa membuat mereka merasa tidak memadai sebagai pasangan, jadi mereka pun kerap mengkritik untuk membuat pasangannya merasa memiliki kekurangan.

Cancer 

Perasaan tidak aman dan tidak mampu adalah hal-hal yang telah dihadapi kanker sepanjang hidup mereka. Namun, dalam sebuah pernikahan, mereka takut pasangannya meninggalkan mereka untuk seseorang yang lebih baik. Jadi, banyak dari mereka mengkritik pasangan mereka untuk membuat mereka merasa kurang percaya diri dan karenanya lebih bergantung pada mereka.  

Aquarius 

Seorang Aquarius bisa menjadi teman paling sopan dan rekan kerja yang dapat diandalkan yang Anda kenal; tetapi ketika Anda menikahi mereka, Anda terkadang mengalami kemarahan mereka. Ketika mereka dekat dengan seseorang secara emosional dan fisik, mereka cenderung sangat kritis terhadap mereka. Mereka akan mengkritik pilihan karier Anda, pandangan hidup Anda dan elemen lain untuk membuat diri mereka merasa lebih baik, terutama ketika mereka mengalami hari yang buruk. 

Taurus 

Meskipun banyak yang percaya Taurus pendiam dan dapat diandalkan, mereka memiliki sisi lain. Mereka akan mengkritik Anda saat berat badan Anda bertambah atau bahkan saat hidangan yang Anda masak dengan penuh kasih sayang untuk mereka terlalu manis atau asin untuk selera mereka. Mereka blak-blakan dan terus terang ketika mereka sedang marah. Ini kadang bisa melukai istri mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait