Enggak Pakai Hati, 3 Zodiak Ini Mudah Mengakhiri Sebuah Hubungan

Vallesca Souisa | 28 Mei 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih banyak dalam hubungan asmara mereka menggunakan akal pikiran, bukan hati. Sekalipun pastinya sebuah hubungan melibatkan perasaan dan hati, ada beberapa orang yang tetap mampu mengandalkan pemikiriannya yang rasional ketimbang mengikuti hati. Bagi orang-orang seperti ini, mereka akan dengan mudah mengakhiri sebuah hubungan, ketikan hubungan itu terasa sudah tak terlalu “make sense” untuknya, atau membuat pikirannya jadi ruwet. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang mduah mengakhiri sebuah hubungan.

Aries
Aries adalah sosok yang secara alamiahnya kompetitif, ambisius, dan menikmati kemenangan. Terkadang tanpa disadari mereka membawa daya saing ini ke dalam hubungan mereka yang akhirnya dapat menyebabkan masalah. Mereka adalah orang-orang yang impulsif, dan tidak sabar, karenanya sering tidak dapat mempertahankan sebuah hubungan. Mereka bisa terburu-buru mengakhirnya, tapi akhirnya menyesal di kemudian hari.

Gemini
Gemini adalah sosok yang cerewet, suka bersosialisasi, dan intelek. Ini membuat mereka kadang berjuang dalam sebuah hubungan. Tetapi lebih banyak bicara, ketimbang mendengar—yang mana adalah sifat dasarnya—tanpa disadari bisa membuat hubungan itu sendiri jadi tidak stabil. Membuka masalah, tanpa disadari, bagi pasangannya. Mereka kerap mengabaikan pasangan mereka. Dan akhirnya memicu pada perpisahan. Yang seorang gemini, bisa mengakhirinya begitu saja.

Sagitarus
Sagitarius kerap sibuk dengan diri sendiri sehingga pasangan mereka kadang tidak mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan. Sagitarius telalu menggunakan pikiran dan rasio-nya sehingga kurang melihat sisi-sisi romantisme, emosional, yang dibutuhkan pasangan. Saat sagitarius merasa pasangan terlalu menuntut, ia akan resah, tak nyaman, dan tak segan mengakhiri hubungan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait