Tak Produktif Hampir Sepanjang Waktu, 3 Zodiak Ini Paling Pemalas

Redaksi | 29 Mei 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang sangat rajin dan gila bekerja. Mereka tidak pernah bisa duduk diam untuk waktu yang lama. Mereka selalu ingin sibuk dengan pekerjaannya. Pokoknya, mereka ingun hidupnya produktif. Di sisi lain, ada juga yang pemalas. Mereka seolah tak punya energi untuk melakukan sesuatu, bahkan hal yang mudah sekalipun.

Orang pemalas tidak akan pernah berusaha untuk menyelesaikan tugasnya dan cenderung tidak produktif hampir sepanjang waktu. Mereka hanya ingin bersantai-santai saja.

Secara astrologi, ada 3 tanda zodiak yang sangat pemalas. Berikut adalah zodiak ntersebut seperti diungkap portal Pinkvilla.

Taurus

Taurus menyukai hal-hal yang mudah. Mereka ingin hidup sederhana dan tidak rumit namun tetap ingin bisa menikmati kemewahan tanpa kerja keras atau usaha ekstra. Mereka adalah anak manja yang tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik, tanpa harus memaksakan diri untuk mencapainya.

Gemini

Gemini sangat malas dalam hal melakukan pekerjaan profesional atau menjadi produktif. Dalam urusan bersenang-senang, merekalah yang pertama mengadakan pesta. Tetapi ketika harus melakukan pekerjaan, mereka tidak akan pernah mengangkat satu jari pun!

Pisces

Orang kelahiran Pisces hidup dalam dunia fantasi mereka sendiri. Mereka tidak terlalu rajin dan bukan orang yang berusaha ekstra keras dalam pekerjaannya. Mereka tidak ketika mereka dipaksa untuk melakukan tugas-tugas monoton. Mereka malas dan tidak punya kemauan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait