Demi Fokus Karier dan Pendidikan, 4 Zodiak Ini Rela Putuskan Pacar

Binsar Hutapea | 31 Mei 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang akan melakukan apa saja agar hubungan mereka tetap langgeng. Tapi ada juga yang memilih hal lain daripada mempertahankan hubungan.

Menurut astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang lebih menghargai pendidikan dan kehidupan kerja mereka daripada belahan jiwa mereka. Mereka tak sungkan putus cinta agar bisa fokus pada pekerjaan. Inilah 4 zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Virgo

Beberapa zodiak dibesarkan untuk memiliki etos kerja yang sangat kuat. Mereka berpikir bahwa berkencan dapat menghambat kehidupan profesional mereka dengan cara apa pun. Begitu fokusnya pada pekerjaan, seorang Virgo merasa terdorong untuk memadamkan perasaan mereka yang mulai tumbuh pada seseorang agar jangan sampai hal itu mengganggu pekerjaannya. Mereka juga kerap berbohong hanya agar bisa bekerja dengan damai tanoa diganggu kekasihnya.

Cancer

Uang dan keamanan finansial adalah segalanya bagi Cancer. Jadi, mereka sering mengingatkan dirinya sendiri tentang tujuan hidup mereka ketika merasa hubungannya memakan terlalu banyak waktu atau energi. Konflik antara pekerjaan dan cinta sering menyebabkan akhir hubungan Cancer.

Pisces

Pisces kebiasaan untuk belajar keras dan menggunakan berbagai taktik motivasi untuk mempertahankan impian pendidikan mereka. Kadang-kadang, asmara atau romansa kuliah mungkin merupakan sesuatu yang terjadi secara alami. Tetapi mereka akan membuat alasan untuk mengakhiri cinta demi memprioritaskan fokus pada pendidikan mereka. Mereka rela patah hati demi itu.

Libra

Libra berorientasi pada karier. Karenanya, ada pengorbanan yang harus dilakukan. Termasuk mengorbankan cinta demi karier. Bagi mereka, cinta bisa didapatkan nanti setelah mendapatkan kesuksesan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait