4 Zodiak Ini Gampang Cemburu karena Bucin

Vallesca Souisa | 31 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlalu cinta, kadang bikin kita buta, kadang jadi mudah juga diperbudak. Apapun demi cinta. Karena terlalu cinta juga, kita jadi mudah diburu rasa cemburu. Tergantung juga, sih pada masing-masing kepribadian atau karakter orang. Berikut ini berdasarkan zodiaknya, mereka yang bucin hingga mudah cemburu terhadap pasangannya.

Cancer
Mereka yang bernaung di bawah tanda bintang cander ini memiliki perasaan yang sangat sensitif. Ia seringkali merasa cemburu dan curiga, sebenarnya karena takut kehilangan pasangan yang ia cintai. Karena sikap cemburunya, cancer kadang membuat pasangannya merasa kurang nyaman.

Capricorn
Mereka yang berzodiak Capricorn juga sangat mudah cemburu. Pemilik zodiak ini suka berpikir berlebihan sehingga takut kehilangan pasangannya. Rasa takutnya inilah yang membuatnya mudah cemburu, bahkan pada hal-hal yang sepele sekalipun

Leo
Leo juga termasuk yang mudah cemburu. Ia tidak akan membiarkan pasangannya berpaling darinya. Sekalinya jatuh cinta dan dicurigai, Leo akan menuntut lebih dari pasangannya. Ia juga tipe pribadi yang suka mengendalikan pasangannya.

Taurus
Taurus mungkin keras dan galak, tapi dia punya hati yang sensitive. Ketika dia sudah mencintai dan menyayangi pasangannya, maka ia ingin pasangannya setia dan hanya menaruh perhatian padanya. Ini terkadang membuatnya gampang terbakar cemburu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait