3 Zodiak Ini Susah Move On, Selalu Dibayang-Bayangi Mantan

Vallesca Souisa | 31 Mei 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemulihan seseorang dari kenangan masa lalu, atau sakit karena cinta, bisa berbeda-beda waktu dan caranya. Ada yang bisa cepat pulih dan move on, tapi ada juga yang berlarut-larut, bahkan nggak kunjung move-on. Hidupnya akan dikaitkan lagi dengan kenangan masa lalu, bayang-bayang mantan kan selalu menghantuinya. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah zodiak yang dianggap paing susah move-on. 

Cancer
Sekalinya Cancer mencintai dan menyayangi seseorang,  ia akan sulit menghapus rasa ciinta itu, bila terjadi apa-apa dan terpaksa harus putus. Cancer terlanjut memberikan semuanya, totalitasnya, sehingga akan susah baginya untuk menerima kenyataan pahit dan beranjak. Sekalipun mantan sudah tak ada, rasa sayang itu masih bisa tersisa di benak Cancer. 

Scorpio
Scorpio sesungguhnya tipe pribadi yang tak mudah jatuh cinta. Tetapi, sekalinya jatuh cinta ia akan benar-benar tulus, dari lubuk hati terdalamnya. Ia akan melakukan apapun. Ketulusannya inilah, yang di kemudian hari akan membuatnya susah beranjak alias move-on, kala hubungannya dengan pasangan gagal. Bayang-bayang mantan kan selalu menggelayuti benak dan pikirannya. 

Pisces
Pisces adalah sosok yang akan sangat bersedih, terluka berat Ketika mereka putus cinta. Termasuk zodiak yang susah move-on. Bayang-bayang sang mantan bisa terus ada di hati, bisa terus menguntit hari-harinya, meski jelas-jelas sudah membuatnya sakit.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait