4 Zodiak Ini Selalu Andalkan Logika Ketimbang Perasaan

Vallesca Souisa | 1 Juni 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya perempuan yang selalu mengedepankan perasaan ketimbangkan logika. Begitu umumnya kata banyak orang. Pria lebih menggunkan logikanya, berpikir secara rasional. Tetapi ternyata nggak selalu begitu. Kembali lagi berdasarkan karakter dan kepribadiannya masing-masing. Nah, kalau berdasarkan zodiaknya, ini 4 zodiak yang umumnya mengandalkan logika ketimbang perasaan.

Leo
Leo orang yang berhati-hati dalam bertindak. Mereka menghindari Tindakan yang ceroboh, karena tahu bahwa keputusan mereka akan memengaruhi langkahnya ke depan. Mereka akan mengambil pertimbangan, berdasarkan Analisa, bukan tipikal orang yang baperan, dalam kondisi apapun, selalu berdasarkan pemikiran yang obyektif.

Taurus
Taurus tipe orang yang sabar, dalam mengambil keputusan. Ia akan melihat opsi yang dimiliki, mana yang baik dari seala sisi. Juga dikenal sebagai sosok yang logis dan bijaksana. Mereka nggak keberatan nunggu untuk hasil yang baik. Dari pada menurutiemosi yang menggebu-gebu atau kata hati. Taurus suka berpikir logis!

Aquarius
Aquarius spontan tapi dalam pemikiran ia cukup serius. Aquarius senang memikirkan segala sesuatunya secara obyektif dan logis. Mesin otaknya memang diberkahi kecepatan dan intejensia yang luar biasa.

Virgo
Virgo umumnya sosok yang perfeksionis. Mereka tipe orang yang sangat logis. Jika ada masalah, mereka akan menyelidikinya sampai ke akar, dan mengumpulkan buktinya dengan rapi. Baginya, boleh mendengarkan apa kata hati, tapi tetap harus dipertimbangkan secara matang, dengan rasio yang jelas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait