Santai Banget, 4 Zodiak Ini Masih Bisa Tertawa Walau Sedang Hadapi Masalah Berat

Redaksi | 2 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kadang rasa humor diperlukan saat menghadapi situasi tertentu, termasuk saat dalam masalah serius. Kadar humor yang cukup bisa membantu menurunkan ketegangan.

Namun tidak semua orang bisa melakukannya. Kebanyakan tetap  stres dan tidak tenang saat berada dalam situasi kritis. Pengecualian ada pada 4 zodiak berikut ini seperti yang dilansir dari Pinkvilla.

1. Gemini

Gemini tidak pernah mati gaya dan selalu tahu cara menghibur dirinya sendiri dengan bermacam aktivitas menyenangkan. Dan saat melakukannya, Gemini tak jarang melepaskan tawanya yang sangat khas. Tenang saja, Gemini melakukannya tanpa maksud melukai atau meledek orang lain. Mereka murni sedang meredakan ketegangan dalam dirinya sendiri.

2. Libra

Libra sangat elegan dan menyukai segala sesuatu yang bersifar keren. Itu sebabnya, dalam situasi kritis sekalipun Libra memilih menghadapi dengan canda dan tawa. Jadi orang lain tidak bisa melihat betapa sesungguhnya mereka sedang dalam kondisi tertekan.

3. Pisces

Pisces mudah asyik dengan imajinasinya sendiri. Dan ini bermanfaat ketika Pisces menghadapi situasi serius atau masalah berat. Pikiran mereka tak gampang tersabotase tekanan luar. Pisces tetap bisa tersenyum atau malah bertingkah konyol.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa dibilang zodiak paling lucu dan menyenangkan. Mereka tidak gampang silau pada hal-hal yang sifatnya materialistik. Sagitarius selalu punya jalan pikiran sendiri yang selalu seru dan menyenangkan. Ini bikin mereka nyaman penuh tawa dalam berbagai situasi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait