5 Zodiak Paling Setia, Nggak Bakal Melirik yang Lebih Bening

Vallesca Souisa | 5 Juni 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesetiaan semakin hari semakin susah rasanya didapatkan, apalagi di jaman sekarang ini. Meski kesetiaan rasannya semakin langka, masih ada segelintir orang pastinya yang benar-benar tulus, baik adanya, dan setia bersamamu dalam situasi apapun. Berikut ini beberapa zodiak yang dianggap paling setia. Mau ada yang sebening apapun yang baru ditemuinya, mereka tetap setia berada di sisimu. Zodiak apa sajakah itu?

Scorpio

Scorpio adalah sosok yang susah percaya pada seseorang. Ia akan selalu menyelidik, dan mengkiritisi. Tetapi Ketika ia sudah mendapatkan kepercayaan itu, maka ia akan memercayaimu sepenuhnya dan akan setia padamu selalu. Selama kamu tidak mengkhianati kepercayaanmu, apapun yang terjadi, ia akan terus setia berada di sisimu.

Taurus

Ketika jatuh cinta, maka Taurus akan menjadi zodiac yang sangat setia pada pasangannya. Ia selalu serius dan bulat tekadnya, ketika membuat keputusan berkomitmen dalam hubungan percintaan.

Cancer

Cancer sosok yang membenci perselingkuhan dan kebohongan, jadi dia akan memastikan tidak akan melakukan itu pada pasangannya.

Capricorn

Capricorn memegang komitmen dengan sangat baik, selama ia tidak diselingkuhi atau dikhianati terlebih dahulu.

Libra

Libra adalah sosok yang paling setia. Dia akan menutup hati, mata dan telinga pada apapun yang terjadi di luar sana, ketika dia sudah memastikan nyaman, menyukai, dan mau berkomitmen pada satu orang.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait