Punya Bakat Melucu, 5 Zodiak Ini Disukai Orang-Orang Sekitar

Redaksi | 5 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak terlahir dengan talenta lucu. Dan hal ini menjadi daya tarik mereka di mata orang lain. Saking lucunya, mereka bikin gemas. Berikut adalah zodiak yang paling lucu seperti dilansir Revive Zone.

1. Libra

Pandai bergaul, Libra kerap menghibur orang lain dan ini menjadi prioritas mereka dalam berhubungan. Libra sangat bergairah dalam hidupnya dan mereka bisa bisa menebarkan energi kepada orang lain lewat candaan serta humor. Saking lucunya, perut sampai sakit karena terlalu banyak menertawakan  ulah Libra. Dan kehebatan Libra, karena mereka tidak keberatan mempermalukan dirinya asalkan orang lain terhibur. Inilah yang akan menjadi kenangan paling manis dari Libra.

2. Sagitarius

Sagitarius sangat suka bikin orang lain tertawa. Caranya, Sagitarius akan menceritakan sesuatu dengan sangat detail. Kehebatan mereka dalam membuat narasi lucu mampu bikin situasi canggung jadi seru dan pecah. Mereka luar biasa lucu, pokoknya.

3. Gemini

Untuk urusan memecah suasana, maka Gemini sangat lihai. Begitu banyak bahan melucu Gemini, termasuk soal kekayaan dan gaya hidup seseorang. Tapi tenang saja, tidak dalam narasi lucu yang jahat, kok. Gemini punya cara yang sangat menggemaskan untuk mengajak orang lain menertawakan diri sendiri. Enggak bakal marah, deh mendengar celaan dan candaan Gemini.

4. Scorpio

Cukup mengejutkan karena zodiak yang paling menyengat ini ternyata lucu juga. Tapi, ya. Mereka yang bisa melihat atau menikmati kelucuan Scorpio hanyalah mereka yang benar-benar memiliki hubungan dekat atau dipercaya Scorpio. Dan seperti gayanya yang khas, Scorpio dalam melucu juga cenderung terasa seperti serangan pasif-agresif. Jangan sakit hati, karena mereka benar-benar hanya bercanda. Cukup tertawakan atau balas saja candaan mereka.

5. Virgo

Virgo ratu dan rajanya sarkas. Mereka tidak ragu mencandai diri sendiri, lewat omongan atau narasi tulisan, dan membuat orang lain menertawakannya. Tidak menutup kemungkinan bagian terburuk dalam kehidupan mereka sendiri. Karena Virgo tidak terlalu peduli apa yang orang lain pikirkan. Dengan cara ini mereka bisa mengubah situasi penuh tekanan menjadi lebih lucu hingga bisa dihadapi secara lebih positif.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait