Serakah dan Egois, 4 Zodiak Ini Sering Dijauhi Temannya

Redaksi | 6 Juni 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika seseorang memiliki sifat yang serakah biasanya mereka akan cukup egois dan sering dijauhi oleh temannya dan ternyata 4 zodiak berikut ini disebut paling serakah lho. 

Empat zodiak ini cukup serakah dan memiliki keinginan untuk memiliki banyak hal. Agar bisa mendapatkan keinginannya itu mereka pun akan berusaha sangat keras lho. 

Jadi sebenarnya apa saja 4 zodiak yang paling serakah? Yuk cari tahu di bawah ini ya.

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat menyukai kehidupan. Mereka suka mencari pengalaman baru setiap saat. Namun mereka terbilang cukup serakah apalagi urusan makanan lho. Mereka paling nggak bisa menahan keinginan untuk mencicipi makanan yang mahal dan enak. Wah awas rebutan makanan ya sama mereka. 

Leo

Sebenarnya Leo ialah individu yang pintar. Sayangnya mereka suka pamer dan cukup serakah untuk membeli barang-barang yang lebih baik dari orang lain. Meskipun suka pamer dan serakah, tapi Leo juga sangat kompetitif lho. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio juga disebut sebagai zodiak yang paling serakah. Namun mereka sebenarnya hanya serakah karena ingin diperhatikan. Saat memiliki pasangan, mereka juga cukup posesif karena serakah ingin perhatian pasangannya untuk dia saja. Wah jadi buat kalian yang memiliki pasangan Scorpio, jangan sampai cuekin dia terus daripada nanti dia jadi posesif ya. 

Capricornus

Capricornus disebut serakah karena mereka selalu ingin apa yang dikerjakannya dilakukan dengan baik. Jika kerja kelompok biasanya mereka akan serakah untuk mengerjakannya sendiri karena merasa teman-teman lainnya tak mampu bekerja dengan baik. Meskipun begitu, Capricornus adalah pekerja keras dan akan selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait