5 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang, Benar Enggak Sih?

Redaksi | 7 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kompatibilitas seksual mungkin sulit ditemukan. Namun zodiak dapat membantu dalam memprediksi beberapa karakteristik umum dan temperamen seseorang. Berdasarkan ini kamu dapat dengan mudah mendapatkan gambaran tentang zodiak-zodiak mana saja yang paling jago dalam urusan ranjang.

Hanya saja, melansir kalingatv setiap zodiak memiliki cara unik untuk bereaksi dalam hubungan seksual dan penting untuk memahami detail pendekatan mereka. Berikut zodiak yang paling hebat di ranjang.

Leo

Leo salah satu zodiak terbaik dalam urusan ranjang. Leo adalah kekasih yang berapi-api, penuh gairah, dan suka bertanggung jawab di ranjang. Mereka tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam membuat pasangan mereka merasa istimewa di antara seprai. Zodiak ini dikenal sebagai pasangan yang saling menghormati dan memperhatikan tuntutan kekasih mereka.

Libra

Libra bagus di tempat tidur. Mereka sangat ahli dalam seni memberi dan menerima. Mereka adalah kekasih yang sangat berbakat. Libra tahu cara memenuhi bahkan fantasi terliar pasangannya. Mereka bisa membuat mimpi paling nakal menjadi hidup. Bagaimanapun mereka adalah kekasih yang sangat old school.

Scorpio

Scorpio tahu cara memainkan kartu misterius. Scorpio adalah tentang dominasi dan eksperimen di tempat tidur. Scorpio selalu ingin meledakkan pikiran pasangannya. Hubungan seksual mereka mirip dengan lambang kalajengking bahwa mereka tersengat adalah cara yang bagus.

Virgo

Virgo adalah lambang seks yang lambat, sensual, dan penuh gairah. Mereka perfeksionis, dirangsang dengan kecerdasan dan humor. Virgo tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sensual. Mereka selalu ingin menyenangkan kekasih mereka.

Sagitarius

Sagitarius seperti anak kecil. Tetapi di ranjang mereka mengeluarkan energi dan antusiasme yang liar. Mereka suka bercinta secara spontan, mereka melakukan seks dari "meh" ke "yay". Mereka sering menyarankan hal-hal yang tiba-tiba saja, memastikan pengalaman luar biasa di ranjang.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait