Perlu Diwaspadai, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Suka Ghosting

Vallesca Souisa Selasa, 14 Juni 2022 01:00:55
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ghosting. Istilah ini sempat nge-hit dan kini menjadi istilah keseharian yang menggambarkan ketika seseorag tiba-tiba mengakhiri hubungan dengamu tanpa memberikan suatu penjelasan apapun. Tiba-tiba yang tadinya komunikasi intens, jadi hilang begitu saja. Mendadak jadi sibuk, mendadak jadi lama membalas pesanmu.

Dalam beberapa kasus, cukup menyebalkan, lho. Menghilang di saat hubungan baik-baik saja. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang berpotensi melakukan ghosting.

Aquarius

Aquarius itu adalah sosok yang sangat mandiri dan tertutup secara emosional. Bahkan, dengan teman, keluarga dan orang-orang terdekat saja, mereka bisa menghilang dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan.
Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi sebenarnya mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka itu hanya sibuk dengan kehidupan dan dunia mereka sendiri serta suka menyendiri dari segalanya. Jadi, kira-kira itulah alasan jika seandainya kamu di-ghosting oleh orang Aquarius.

Gemini

Kamu mungkin merasa sudah menghabiskan banyak waktu bersama sosok Gemini, tetapi mereka tetap memiliki waktu sulit untuk membuat keputusan? Hal itu sangat wajar bagi Gemini, Bela.

Mengatakan "iya" untuk satu hal cenderung berarti mengatakan "tidak" untuk hal lain, dan gagasan itu saja sudah cukup untuk membuat mereka stres. Tahu, kan, kalau Gemini itu hanya suka bersenang-senang?

Jadi, bukan hal yang terlalu mengejutkan jika suatu saat kamu bisa memiliki waktu berkualitas bersama mereka pada kencan pertama, lalu ketika kamu lengah, mereka tiba-tiba menghilang.

Pisces

Pisces sangat mencintai dunia kecil mereka sendiri. Mereka bahkan disebut pemimpi siang hari, karena selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Inilah salah satu alasan yang normal mengapa mereka bisa melakukan ghosting terhadap orang yang sedang dekat dengannya.

Meski mereka seperti itu, bukan berarti mereka tidak menyukaimu. Mereka memang menyukaimu, tetapi mereka tidak menyukai gagasan untuk didorong oleh apa pun dan siapa pun. Jika kamu bersikeras pada mereka terus-menerus untuk sesuatu, itu malah semakin membuat mereka semangat untuk melakukan ghosting padamu.

Libra

Sejujurnya, sosok yang ini mungkin membingungkan kamu pada awalnya, karena Libra memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk dijadikan mitra dalam suatu hubungan, bukan? Yup, Benar! Tapi, bukan berarti mereka tidak akan memiliki keinginan untuk kabur saat keadaan menjadi tidak nyaman, lho.

Libra sangat menikmati, kok, waktu untuk bersenang-senang dan menjaga segala sesuatunya damai dan harmonis. Tetapi, jika segala sesuatunya mulai menjadi terlalu berat dan berlangsung terlalu cepat, atau jika segala sesuatunya menjadi tidak nyaman karena alasan apa pun, Libra lebih baik menghilang sedikit demi sedikit daripada memberi tahumu apa yang terjadi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore