5 Zodiak Ini Sering Merasa Kesepian, Meski Punya Banyak Teman

Vallesca Souisa | 15 Juni 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa sepi dalam hidup seseorang bisa saja terjadi. Selalu ada ruang yang terasa hampa, kurang, merasa harus terisi. Terkadang di tengah keramaian pun seseorang bisa merasa sepi di hati, karena kurangnya bonding, atau ikatan. Maka, lumrah, beberapa zodiak ini kerap dikelilingi orang, tapi ada momen-momen di mana mereka merasa kesepian.

Virgo
Dari luar, Virgo terlihat sebagai seseorang yang pandai bergaul dan bersenang-senang, namun ketika ia sendiri, mereka akan merasakan kehampaan di hatinya.

Libra
Libra adalah sosok yang moody. Mereka bisa ramah pada semua orang, dan pandai berinteraksi. Tetapi ketika ia merasa sedang tidak mood, dan merasa Lelah akan sesuatu, ia bisa hanyut dalam “drama”-nya sendiri. Merasa tidak ada orang yang benar-benar memuaskannya, dan memilih sendiri. Merasa ada ruang kosong dalam hatinya.

Aries
Aries terlalu sibuk mengejar impian, lupa menjalin koneksi dengan orang lain. Saat menghadapi masa sulit, dan tidak ada orang yang menemani, mereka akan merasa sangat dikhianati.

Capricornus
Capricronus sering terlihat seperti sosok yang tidak peduli. Ini membuat orang perlahan meninggalkan mereka. Ia kerap tidak menunjukkan jati diri sebenarnya, karena takut ketika terlanjur terjalin ikatan, orang akan tiba-tiba menjauh dan hilang dari kehidupannya.

Sagitarius
Sagitarius senang mendapat teman baru. Zodiak ini mudah bosan dan terus mengejar hal baru. Hal ini yang membuat pertemanan Sagitarius merenggang.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait