4 Zodiak Perempuan Idaman Mertua, Anda Termasuk?

Vallesca Souisa | 15 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada gambaran ideal perempuan yang bisa jadi idaman mertua. Setidak-tidaknya mereka adalah sosok yang baik, ramah, tahu sopan santun, supel bisa membangun komunikasi dengan baik, suka memberikan perhatian. Bisa masak, akan menjadi nilai plus tersendiri. Berdasarkan zodiaknya, kita bisa melihat karakter atau kepribadian “idaman” para mertua, nih. Ini dia 5 zodiak perempuan yang dianggap bisa jadi idaman.

Libra
Libra
umumnya adalah orang-orang yang ramah, penyayang, dan bertanggug jawab akan segala hal. Libra juga selalu menaruh keluarga dalam prioritasnya. Ini bisa menjadi sikap yang dicari oleh para calon mertua. Apalagi Libra mau belajar apapun, untuk menyenangkan orang yang disayanginya.

Cancer
Cancer memiliki kepribadian yang sangat lembut dan penyayang. Mereka dikenal sebagai ibu dari semua zodiak. Sikapnya yang sangat mementingkan kebahagiaan orang lain.

Leo
Perempuan Leo juga terkenal mempunyai sifat-sifat yang menawan, sehingga menjadikan mereka pusat perhatian. Hal inilah yang membuat mereka dengan mudah merebut hati mertuanya.

Capricornus
Capricornus
sangat pandai menyesuaikan diri dalam berbagai situasi dan mudah akrab dengan orang lain, apalagi dengan mertua.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait