Kayak Es, 4 Zodiak Ini Sikapnya Bisa Dingin Banget

Vallesca Souisa | 19 Juni 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nggak semua orang bisa hangat dan mudah dekat dengan orang lainnya. Beberapa memang sudah menjadi bagian dari karakter, cenderung tidak bisa terlalu terbuka, kaku, hingga terlihat dingin. Selain sudah menjadi bagian dari karakternya, pengalaman masa lalu atau latar belakang bisa membuatnya menjadi pribadi yang demikian. Seperti 4 zodiak ini, seperti es sikapnya bisa terlihat dingin banget. 

Capricorn
Zodiak ini termasuk yang nggak gampang akrab sama orang lain. Mereka sering menunjukkan wajah datar, tak berekspresi. Mereka adalah tipe orang yang mandiri dan lebih senang menyelesaikan masalahnya sendiri. Nggak bisa nge-gombal, sehingga bikin gemas, deh. 

Aquarius
Aquarius adalah sosok yang sanagat logis. Ia juga pilih-pilih dalam berinteraksi dengan seseorang, sehingga mereka cenderung menutup diri secara emosional dengan orang yang mereka temui. Para Aquarius memilih berinteraksi tanpa menggunakan emosi, kecuali mereka sudah benar-benar mengenal orang tersebut, dan biasanya sangat sedikit sekali, bisa dihitung dengan jari. 

Virgo
Virgo lebih suka menggunakan waktu  mereka untuk berpikir soal rencana besar mereka. Otak mereka fokus pada satu titik. Makanya seringkali wajahnya datar, tanpa ekspresi. Mereka juga senang mengendalikan emosi. Kerap dianggap sosok yang dingin. 

Cancer
Meski mereka sangat penyayang, mereka termasuk dalam kategori zodiac yang dingin. Apalagi jika sudah pernah terluka. Demi melindungi dirinya, ia akan bersikap sangat dingin pada orang yang pernah menyakitinya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait