Ini Dia 5 Zodiak yang Bisa Jadi Bestie Terbaik Kamu

Vallesca Souisa | 25 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari sahabat atau bestie—kini istilahnya—yang benar-benar klik itu susah-susah gampang. Enggak semua orang bisa cocok sama kita dan sejalan. Kalau sudah bestie artinya dia ada untukmu kapan saja, dan hampir di mana saja. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah mereka yang bisa jadi bestie terbaik kamu.

Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesamanya. Mereka akan memlih orang uang mereka sayangi selamanya.

Virgo
Virgo juga termasuk zodiak, yang memilki sifat peduli, dia selalu bermpati hingga mudah menjadi sahabat bagi siapa saja. Dia bisa menjadi bestie yang baik dan selalu menyenangkan.

Leo
Leo yang kharismatik tapi juga memiliki hati yang penuh kasih ini sangat memerhatikan orang-orang terdekatnya. Jadi, tak ragu lagi, bila kamu memiliki teman seorang Leo, jagalah dengan baik, karena ia akan menjadi bestie yang bisa diandalkan di kemudian hari.

Taurus
Mereka tidak peduli dengan orang asing, tapi Taurus sangat peduli dengan orang-orang terdekatnya. Mereka akan memerhatikan, dan suka memberikan hadiah.

Sagitarius
Sagitarius adalah tipe zodiak yang akan merawat orang yang mereka kenal dan dekat. Ia mudah membuat orang di sekitarnya nyaman. Seorang pendengar yang baik, dan akan memberikan masukan-masukan yang enak, tanpa bersikap menghakimi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait