Sering Banget Putus Cinta, 4 Zodiak Ini Bikin Ngenes

Redaksi | 27 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalin hubungan asmara bukan hal gampang bagi sejumlah orang. Karenanya, banyak yang kerap gagal dalam membina hubungan. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang cenderung memiliki lebih banyak hubungan yang gagal. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Cancer

Cancer sering merasa sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, Cancer selalu berakhir dengan hubungan yang gagal. Bukannya mereka tidak ingin membuat hubungannya berhasil, tetapi kenyataan bahwa semua yang mereka lakukan tampaknya tidak pernah berhasil menyelamatkan hubungannya.

Virgo

Virgo juga cenderung memiliki hubungan yang gagal. Alasannya karena mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan. Satu kesalahan saja, mereka bakal kehilangan minat pada orang lain. Selain itu, mereka sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta dan inilah yang membuat mereka sering gagal dalam menjalin hubungan.

Taurus

Taurus juga sering patah hati. Ini karena selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam suatu hubungan, yang kemudian membuat pasangan mereka selalu berharap lebih banyak. Sayangnya, tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, pasangan mereka seringkali tidak pernah merasa cukup. Akhirnya, hubungan pun berpotensi kandas.

Scorpio

Scorpio biasanya mengambil keputusan cinta dan hubungan tanpa banyak pemikiran. Inilah sebabnya setelah beberapa bulan menjalin hubungan, mereka akhirnya merasa ada yang tidak beres. Mereka mungkin mulai menemukan kekurangan dalam hubungan mereka dan bahkan mungkin percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Akibatnya, mereka memiliki banyak hubungan yang gagal karena mengejar pasangan yang sempurna.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait