Memiliki Hati yang Sensitif, 4 Zodiak Ini Mudah Tersinggung

Vallesca Souisa | 28 Juni 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki kepribadian dan karakter berbeda-beda. Nggak bisa disamakan. Dan siapa yang bisa melihat hati? Ada yang terlalu sensiitif dan lembut hingga baperan. Ada yang mungkin berhati keras, cuek. Tak pelak, ada yang mudah tersinggung. Salah ngomong sedikit saja, bisa melukai perasaannya. Tak sedikit, yang jadi mendendam. Maka, ketika berinteraksi, berkata-kata kita juga perlu berhati-hati. Dikutip dari PinkVilla, Berdasarkan zodiaknya, ini beberapa orang yang mudah tersinggung. 

Virgo
Virgo seseorang yang menyenangkan sebenarnya. Ia termasuk perfeksionis, tetapi mereka memiliki perasaan yang halus. Meski terbuka dan asik, ada aturan dan Batasan yang dibuat olehnya sendiri, sehingga orang perlu menjaga kata-kata dan sikap. Mereka bisa mudah tersinggung. Kalau sudah tersinggung, ia akan benar-benar tersakiti, menandai, dan akan sulit memaafkanmu. 

Cancer
Cancer sangat sensitif dan agaknya sulit diprediksi. Ia mungkin tidak memberikan respon yang berlebih saat orang lain menyakiti perasaannya. Tetapi saat pulang ke rumah, barulah ia meluapkan kekecewaannya. Jangan harap, ia mau berinteraksi dengan orang yang telah menyinggung perasaannya tadi. 

Scorpio
Di bawah bintang Scorpio, adalah orang-orang yng agresif tapi mudah tersinggung. Ia bisa sangat serius menyikapi lelucon yang menyinggung dirinya. Dia akan langsung meledak marah, dan ini mengerikan. Bahkan ia terkadang menyimpan dendam. 

Pisces
Mereka yang bernaung di bawah zodiac pisces memang kelihatannya baik, manis, penuh dengan cinta. Tetapi mereka ini juga sensitive dan mudah tersinggung. Hanya mereka tak menunjukkannya langsung. Mereka memendamny. Suatu saat, mereka bisa membalasnya dengan cara yang tak mengenakkan, biasanya berupa sindirian.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait