Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Diramal Rentan Cerai di Akhir Tahun 2022

Vallesca Souisa Jumat, 1 Juli 2022 11:30:12
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Percaya nggak percaya. Namanya ramalan, bisa saja salah, karena yang memegang semua rancangan kehidupan adalah Allah. Tetapi tak ada salahnya dijadikan alarm, untuk berhati-hati saja dalam melangkah. Dikutip dari Astrofame, tahun 2022 masih berjalan kurang lebih enam bulan lagi. Hati-hati, bagi pasangan yang mungkin dalam titik kejenuhan. Banyaknya godaan, ketidakpastian hidup dalam tantangan di tahun 2022 bisa memperkeruh hubungan. 4 zodiak ini diramal rentan berpisah. 

Cancer
Di tahun 2022 ini pemilik zodiac Cancer tengah diuji. Sejak bulan maret ada beberapa ujian, masalah yang dibutuhkan kekuatan dari masing-masing individu, juga kesabaran yang panjang. Masalah antara pasangan ini, bisa berbuntut pertikaian, hingga harus Hati-hati karena bisa berkepanjangan dan memicu kata “berpisah”. 

Libra
Libra adalah zodiac yang sangat membutuhkan keseimbangan dan kenyamanan dalam hidup. Libra mulai merasakan rutinitas yang membosankan. Mulai jenuh dengan hubungan yang terasa begitu-begitu saja. Atau mereka yang hubungan jarak jauh, hingga perbedaan pendapat terus menerus, membuat Libra rentan berpikir untuk berpisah. Dibutuhkan kontrol emosi, kesabaran yang lebih, dan saling pengertian tinggi antar pasangan. 

Scorpio
Ah, Scorpio memang memiliki emosi yang suka meledak-ledak. Mood-nya naik turun sejak bulan April dan masih akan terus “moody”. Hati-hati, suasana hati yang terus menerus buruk, bisa memengaruhi hubungan dengan pasangan. 

Aquarius
Bagi Aquarius, tahun 2022 ini menjadi tahun yang emosional. Terutama soal hubungan asmara. Di pertengahan tahun hingga akhir nanti, Aquarius masih akan banyak menerima kejutan-kejutan. Di nataranya yang baik disyukuri, tapi mungkin ada juga yang kurang baik, yang perlu diwaspadai dan disikapi dengan bijak.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore