3 Zodiak Ini Sering Zoning Out, Hati-hati Kebablasan!

Vallesca Souisa | 1 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zoning Out adalah istilah yang menggambarkan seseorang yang suka melamun atau bengong. Sesaat di tengah keramaian pun ia bisa melamun, seperti jiwa dan pikiran entah telah pergi kemana. Hal ini bisa merugikan, apalagi ketika kamu sedang sendiri di tempat umum. Bisa dimanfaatkan untuk orang-orang yang berniat jahat. Sayangnya, memang beberapa orang kalau sudah beban pikiran banyak, atau sedih, atau sebaliknya ketika mereka tengah mencari ide-ide baru untuk berkarya, atau mencari jalan keluar, mereka  bisa zoning out. Ini 4 zodiak yang suka zoning out. Apakah kamu termasuk? 

Pisces
Pisces berada di urutan teratas dari antara orang-orang yang suka zoning out alias suka melamun.  Mereka ini sering menghabiskan waktu melamun, pikirannya berjalan mengolah tentang apa yang harus dilakukan untuk bisa lebih maju, mencari ide baru, atau mencari jalan keluar. Kadang mereka menemukan kreativitas saat zoning out. Ini sisi baiknya, tapi saat ada masalah dan zoning out sendirian, harap hati-hati ya, dikurangi. 

Gemini
Gemini kadang dilabeli pusat dari perhatian,pusat dari sebuah pesta. Tetapi ketika Gemini sudah mengalami kebosanan yang luar biasa, ia bisa melamun dalam waktu lama. Mereka bukanlah orang yang cocok melakukan aktivitas dengan ritme yang cepat dan dinamis. Ketika kebosanan melanda dan melamun, maka pekerjaan bisa terbengkalai. 

Libra
Ketika hidup sedang memperlakukan Libra dengan tidak baik, maka seorang Libra akan kabur ke dalam dunia imajinasinya, dunianya sendiri. Setiap kali ada masalah, perhatikan, frekuensi melamunnya banyak. Bukannya membaik, habis melamun, pikirannya malah bisa bercabang kemana-mana. Malah menimbulkan kesedihan baru.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait