3 Zodiak Ini Gampang Banget Nangis, Kenapa Sih?

Vallesca Souisa | 6 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang gampang marah meledak-ledak, ada yang gampang banget mengeluarkan air mata alias menangis. Setiap orang memang berbeda-beda, dari karakter, kepribadian, sifat, hingga hatinya. Beberapa orang termasuk sensitif dan emosional, sehinggan mudah menangis atas apapun yang terjadi di hadapannya. Ini dia berdasarkan zodiaknya, mereka yang gampang banget menangis. Enggak bisa disalahkan juga dan bukan berarti lemah, ya. Karena setiap orang berbeda.

Aries
Dari luar sosok Aries ini kelihatannya ambisius, garang, dan tangguh. Tapi mereka punya hati yang sensitif, diam-diam di balik sampul garangnya, ia adalah sosok yang cukup cengeng. Mereka sebal baget kalau rencananya melenceng atau menghadapi kesulitan, atau terskiti, ini bisa membuat mereka sedih berlarut-larut, hingga meneteskan air mata.

Virgo
Perfeksionis dan kuat, inilah kepribadian seorang Virgo. Itu yang terlihat dari luar. Namun, Virgo yang cenderung suka memendam segala sesuatu ini, membuatnya mudah meneteskan air mata. Amarah, kekecewaan, kesedihan, biasanya terekspresikan melalui tangisnya. Karena ia bukan tipe orang yang mudah curhat ke orang lain. Jadilah, unek-unek di hati keluar lewat air mata.

Pisces
Nonton film sedih saja langsung mengucuran air mata. Orangnya sentimental banget. Yang bikin hatinya terenyuh, pastilah langsung membobol pertahanannya, dan keluarlah air mata berderai. Ya, inilah sosok Pisces yang enggak tegaan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait