Suka Menunda Pekerjaan dan Sering Mengkhayal, 5 Zodiak Ini Disebut Pemalas

Redaksi | 6 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang suka menunda-nunda dan malas mengerjakan pekerjaan mereka. Mereka benci menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu. Mereka akan menunggu sampai menit terakhir dan kemudian buru-buru menyelesaikan pekerjaan. Kemalasan sesungguhnya bukanlah sifat yang baik.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang disebut paling malas. Berikut daftarnya seperti dilansir Timesofindia.

Sagitarius

Mereka tidak bisa menyesuaikan diri dengan rutinitas kehidupan sehari-hari yang membosankan. Yang mereka inginkan hanyalah berbaring, menikmati momen dan getaran energi di sekitar mereka. Tidak ada yang bisa mengharapkan seorang Sagitarius menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Taurus

Mereka sangat keras kepala dan tidak akan melakukan pekerjaan apa pun kecuali mereka menginginkannya. Mereka sebetulnya bisa sangat pekerja keras ketika mereka menginginkannya tetapi tidak ada yang bisa memaksa mereka untuk bekerja. Mereka juga mencari kenyamanan saat bekerja.

Aquarius

Mereka tidak dapat bekerja di lingkungan yang membosankan di mana kreativitas mereka terganggu. Jadi, mereka akan berbaring, tidak melakukan apa-apa selain menatap ke ruangan kosong. Mereka tidak akan merasa damai bila  melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai.

Pisces
Daripada bekerja, mereka lebih suka bersantai dan mengkhayal di mana mereka dapat memiliki kehidupan terbaik. Yang mereka pikirkan hanyalah berdiam dalam imajinasi mereka.

Gemini

Mereka tidak akan melakukan apa pun sampai mereka secara praktis dipaksa melakukannya. Mereka hanya akan melakukan hal-hal yang mereka sukai, dan ini merupakan kekecewaan besar bagi mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait