5 Zodiak Ini Tak Bisa Hidup Tanpa Pujian dari Orang Lain

Binsar Hutapea | 8 Juli 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua menyukai pujian. Apresiasi dan pengakuan merupakan hal penting bagi semua orang untuk bisa eksis di dunia ini. Beberapa orang bersikap biasa saja bila tidak mendapatkan pujian. Namun bagi beberapa orang, pujian seperti bahan bakar yang bisa membuat mereka termotivasi dan merasa bahagia.

Berikut adalah zodiak yang disebut sangat membutuhkan pujian. Bisa dibilang mereka haus pujian.

Aries

Orang-orang Aries senang memamerkan bakat mereka agar mendapatkan pujian. Mereka sangat percaya diri dalam tindakan mereka tetapi pujian bakal memvalidasi mereka dalam tingkatan dan artian tertentu.

Cancer

Jiwa-jiwa sensitif ini menyukai pujian. Ini bukan tentang meningkatkan ego mereka tetapi lebih tentang perasaan dihargai dan diakui untuk hal-hal kecil yang mereka kerjakan yang bisa berupa penampilan, perbuatan atau bakat. Mereka mungkin bertindak malu-malu karena tidak semua Cancer tahu bagaimana menerima pujian, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak menyukainya.

Leo

Para pencari perhatian ini sangat menyukai pujian. Mereka akan lebih menyukai Anda jika Anda terus memberikan pujian, bahkan jika itu berlebihan. Mereka berdandan untuk mendapatkan pujian.

Libra

Libra bukanlah pencari perhatian secara harfiah, tetapi mereka mencoba bertindak sedemikian rupa sehingga mereka menarik pujian "tanpa disadari". Mereka suka dipuji dan mereka membutuhkan pengakuan itu dari orang-orang di sekitar mereka.

Scorpio

Sedikit pujian bakal membuat Scorpio senang. Mereka memang tidak akan menunjukkannya, tetapi mereka akan terluka jika mereka tidak dipuji karena selera berpakaian mereka atau hidangan yang mereka masak dll.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait