4 Zodiak Ini Kerap Dijuluki Flirty Alias Suka Menggoda, Setuju Enggak?

Vallesca Souisa | 9 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang dianggap flirty, atau genit, atau bersikap suka menggoda, karena memang bagian dari pembawaan dirinya. Bukan sesuatu yang salah, kok. Kadang malah bikin orang bisa tersenyum, terhibur dengan sikap mereka. Nah, berdasarkan zodiaknya, kita bisa membacara, nih karakter, kepribadian mereka yang kerap dijuluki flirty.

Gemini
Gemini adalah zodiak yang paling ahli menyesuaikan diri, ladies, dalam kondisi apapun. Ia tahu bagaimana caranya meluluhkan hati seseorang. Mereka tahu, lho, kalimat-kalimat mana saja yang bisa bikin hati orang lain luluh dan jatuh hati padanya. Sedikit genit, tapi tetap manis, mereka bisa terlihat menggemaskan bagi orang-orang di sekitarnya.

Libra
Berada di bawah naungan Venus, pribadi Libra yang hangat dan supel mudah bikin orang lain jatuh cinta. Mereka terkadang juga bisa menjadi sosok yang flirty, hingga membuat lawan bicaranya mampu tertawa lepas. Rasanya nyaman saja dan menyenangkan berada di dekatnya.

Aries
Meski sosok Aries umumnya berapi-api dan ambisus, ternyata pada momen-momen tertentu mereka juga bisa flirty, lho. Aries tahu pasti apa saja kelebihan yang bisa ditonjolkan untuk bikin targetnya ini susah nolak, susah lupa. Tutur katanya juga apa adanya, enggak jaim, bikin lawan bicara mudah teryakinkan.

Leo
Pada dasarnya, zodiak yang dikenal karena karismanya ini memang jago menarik perhatian. Pembawaannya yang cool, bikin nyaman, ditambah kata-katanya yang manis menjadi daya tariknya yang menggoda. Mereka sosok ramah yang bikin semua orang gampang dekat dengannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait