5 Zodiak yang Bisa Jadi Bestie Terbaik Kamu

Vallesca Souisa | 13 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada teman yang  sekedar kenal, tapi tentunya kita punya teman yang benar-benar dekat, dimana kamu bisa bicara tentang apapun, seseorang yang dapat kamu percayai, dan nyaman melakukan apapun bersamanya. Istilahnya sekarang ini, bestie. Berdasarkan zodiaknya, ini dia 5 zodiak yang bisa jadi bestie terbaik kamu. 

Aquarius
Mereka ini salah satu zodiak yang memiliki sifat paling peduli, Aquarius memilih menjaga orang yang mereka sayang lebih dari segalanya. 

Virgo
Virgo juga termasuk zodiac yang memiliki sifat peduli yang alami. Tanpa menunjukkannya, mereka akan melakukan hsl tersebut, sepenuh hati. 

Leo
Tidak diragukan lagi zodiac yang satu ini ibarat raja dan ratu, mereka akan dekat dan merawat orang tersayangnya. Leo ini termasuk zodiak yang memiliki empati tinggi. 

Taurus
Mereka mungkin kurang peduli dengan orang asing. Jika orang tersebut memang yang mereka sayang, Tauru akan mencurahkan segalanya. 

Sagitarius
Mereka akan melakukan segalanya untuk merawat orag yang mereka kenal. Sagitarius bahkanbisa melakukan sesuatu yang membuat kenalan mereka nyaman.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait