Setelah Menikah, 3 Zodiak Ini Cenderung Memutuskan Persahabatan dengan Temannya

Redaksi | 19 Juli 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya, kita menjalin banyak persahabatan saat masih muda. Namun, seiring usia yang makin dewasa, kita  menyisakan sedikit waktu untuk bergaul atau bertemu dengan teman lama. Setelah menikah, kesempatan untuk bergaul dengan teman makin menipis. Bahkan ada yang memutuskan hubungan dengan teman mereka setelah menikah.

Dari Taurus hingga Scorpio, laman Pinkvilla menyusun daftar zodiak yang cenderung memutuskan pertemanan dengan sahabat setelah menikah.

Taurus

Seorang Taurus menyukai persahabatan, tapi hal itu akan berakhir kerika mereka bertemu pasangan yang mereka kagumi. Kebanyakan Taurus cenderung menikahi seseorang yang mereka anggap sebagai sahabat mereka sehingga percakapan tidak pernah mandek. Ketika mendapatkan persahabatan itu di rumah, mereka cenderung memutuskan hubungan dengan teman-teman lamanya.

Libra

 

Libra adalah teman yang akan mendukung Anda apa pun yang terjadi. Mereka akan menghibur Anda dan bepergian dengan Anda untuk liburan singkat atau bahkan mampir untuk makan siang jika Anda mengalami hari yang menegangkan di tempat kerja. Tetapi mereka adalah orang rumahan dan karenanya, ketika mereka menikah, mereka mengalihkan pengabdian dan perhatian mereka ke suami atau pasangan hidup mereka. Mereka mungkin hilang dari acara reuni atau acara kelompok Anda karena tidak bisa jauh dari pasangannya.

Scorpio

 

Scorpio teman yang bisa diandalkan, terutama ketika mereka masih bujangan. Mereka akan selalu berada di sisi Anda bahkan pada jam 4 pagi ketika Anda merasa sedih karena patah hati. Tetapi saat mereka memiliki pasangan, Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada Scorpio. Mereka akan jarang menghiasi hidup Anda dengan kehadiran mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait