Selalu Bikin Ngakak, 5 Zodiak Ini Disebut Punya Selera Humor yang Baik

Redaksi | 20 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi lucu tidak tak bisa dilakukan setiap orang. Soal urusan humor ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Berikut adalah 5 zodiak yang memiliki selera humor yang tinggi yang bakal bikin orang lain terbahak-bahak seperti diungkap Timesofindia

Gemini

Gemini adalah penghibur yang terkenal karena selera humor mereka yang tinggi. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan yang tegang, mereka pasti akan membuat orang tertawa dengan beberapa lelucon. Mereka terkadang tidak menyadari hal ini. Mereka bahkan bingung kenapa orang-orang di sekitar mereka tertawa bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal yang paling sederhana.

Leo

Leo tahu bagaimana membuat orang tertawa di sekitar mereka. Itu adalah salah satu cara mereka menarik perhatian . Mereka juga menjadi komedian stand-up yang hebat jika mereka menganggapnya sebagai pilihan karier yang serius.

Virgo

Virgo memiliki banyak hal lucu untuk dikatakan di saat-saat yang tidak kita duga. Mereka melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat orang lain iri dengan cara mereka berbicara. Mereka tidak memiliki selera humor yang jelas tetapi mereka tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar dengan cerdas, pada saat yang tepat kepada orang yang tepat, dan waktu yang tepat!

Sagitarius

Sagtarius bisa memecahkan suasana tegang. Mereka bisa membuat semua orang tertawa di dalam situasi panas dan tegang. Mereka tidak memiliki filter. Mereka terkadang tidak tahu kapan harus menutup mulut. Selera humor yang terlalu jujur ​​kadang membuat mereka mendapatkan masalah.

Aries

Aries memiliki selera humor yang ringan. Mereka tak sembarangan membuat lelucon karena tidak ingin menyakiti perasaan. Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman, dll. Mereka suka membuat wajah lucu, meniru jalan konyol, dan lain sebagainya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait