Hati-hati, 3 Zodiak Ini Sering Bikin Gosip Jahat kepada Sahabatnya Sendiri

Redaksi | 21 Juli 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua teman bakal berlaku baik pada Anda. Ada juga yang kadang bermuka dua. Baik di depan tapi menggosipkan Anda di belakang.

Dari Cancer hingga Pisces, inilah zodiak yang sering bikin desas-desus jahat tentang teman-teman mereka seperti diungkap Pinkvilla.

Cancer

Cancer memiliki kecenderungan besar untuk bergosip. Apakah ada indikasi skandal di sekolah, kampus, atau tempat kerja mereka pasti mengetahui gosip tentang itu. Mereka biasanya memulai rumor sebagai cara untuk membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tidak baik tentang mereka. Kadang hal itu dilakukan pada temannya sendiri.

Capricornus

Capricornus selalu menganggap diri mereka sebagai penjaga rahasia terdalam teman-teman mereka. Namun, mereka bisa saja menyalahgunakan informasi rahasia tentang sahabatnya demi bisa bergaul atau diterima dengan orang-orang keren di tempat kerja atau di sekolah. Mereka membocorkan informasi yang harusnya disimpan sendiri demi mendapat perhatian mereka.

Pisces

Pisces adalah makhluk sosial yang suka berkumpul dengan teman-teman terbaik mereka. Dalam percakapan mereka, mereka selalu memikirkan teori konspirasi yang aneh atau skandal besar yang sebetulnya tidak ada atau terjadi hanya untuk membuat hidup mereka sensasional. Kadang mereka cenderung menyebarkan desas-desus tentang teman mereka untuk membuat hidupnya lebih berwarna.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait