Bukan Kata-Kata, 5 Zodiak Ini Mengekspresikan Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Binsar Hutapea | 21 Juli 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang mampu mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Ini karena mereka merasa malu, canggung, atau kurang percaya diri ketika harus mengatakan apa yang mereka rasakan. Jadi, banyak orang kemudian mengekspresikannya melalui sentuhan fisik yang bisa saja berupa tangan di lengan atau berpegangan tangan, dll.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih menyukai sentuhan fisik dalam hal ekspresi. Apakah pasangan Anda atau Anda salah satunya? Yuk lihat daftarnya seperti diungkap Timesofindia.

Taurus

Zodiak ini sangat sensual dan mereka menyukai kontak fisik yang berarti banyak memeluk dan berpegangan tangan dan banyak sekali pijatan tubuh. Foreplay seperti nama tengah mereka dan bisa berlangsung berjam-jam bagi mereka. Mereka menunjukkan cinta mereka dengan menyentuh Anda dan itu sama sekali tidak dalam arti yang menyeramkan.

Scorpio

Zodiak ini mengekspresikan cinta dengan menyentuh tangan Anda dengan sentuhan sensual yang ringan. Mereka menggunakan seluruh tubuh mereka dengan cara yang berbeda untuk memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai Anda. Mereka merasa sangat nyaman dengan sentuhan fisik karena mereka juga sangat bersemangat. Bahkan, mereka tidak begitu hebat dengan kata-kata!

Sagitarius

Sagitarius hebat dengan kata-kata, mereka adalah pembicara tetapi ketika harus menunjukkan dan mengekspresikan perasaan mereka dalam kata-kata, mereka sering gagal. Oleh karena itu, mereka cenderung menggunakan sentuhan fisik sebagai cara untuk mengekspresikan diri.

Pisces

Introvert, Pisces menunjukkan perhatian dan cinta mereka melalui sentuhan. Bentuk ekspresi ini sangat penting untuk tanda zodiak ini.

Aries

Sentuhan fisik adalah salah satu bahasa cinta yang sangat penting bagi Aries. Mereka suka berpegangan tangan dan menjadi intim secara fisik. Untuk membuat hubungan yang mendalam, Aries membutuhkan aspek fisik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait