5 Zodiak Ini Punya Kemungkinan Menikah Lebih dari Satu Kali

Redaksi | 25 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tentu berharap pernikahannya bisa berlansung selamanya, hingga maut memisahkan. Namun perpisahan sebelum waktunya, karena alasan perceraian atau kematian muda, mungkin saja terjadi. 

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang berpeluang menikah lebih dari satu kali. Berikut adalah zodiak tersebut seperti dilansir Romper.

1. Pisces

Seseorang yang kerap menggunakan perasaannya seperti Pisces sebetulnya bagus. Karena bisa membuat hubungan lebih terasa gregetnya. Namun, Pisces juga bisa menggunakan perasaannya saat memutuskan bercerai. Saat Pisces merasa yakin ingin berpisah, tak ada yang bisa menggagalkannya. Untungnya, dengan kekuatan perasaan yang sama, Pisces gampang jatuh cinta lagi

2. Aquarius

Aquarius senang menjalin hubungan, namun tidak antusias dengan ide pernikahan. Hanya saja terkadang ada situasi yang membuat mereka pada akhirnya menikah. Karena landasannya lemah, tidak aneh kalau pernikahan pertama Aquarius kerap berakhir dengan perceraian. Tapi Aquarius tidak sungkan menikah lagi, terlebih jika ada yang serius mencintai dan berkomitmen dengannya.

3. Aries

Aries yan bersemangat dan optimistis, terbilang berani mengambil risiko. Jadi ketika pernikahan pertamanya gagal, Aries tetap akan menikah lagi. Mereka akan memberi dirinya kesempatan di pernikahan kedua. Tak ada trauma menghantui seorang Aries. 

4. Taurus

Taurus sangat total mencintai pasangannya, namun bisa juga menyerah jika balasannya tak sepadan. Namun Taurus yang pantang menyerah dan suka belajar dari kesalahan, bakal membuka diri untuk pernikahan kedua.  

5. Scorpio

Scorpio mencintai dengan penuh hasrat. Dan mereka pun sangat mendambakan hubungan yang mendalam untuk selamanya. Ketika pasangannya saat ini tidak bisa atau jauh dari harapan memenuhi impiannya, Scorpio tidak ragu mencoba dengan pasangan yang baru.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait