Miliki Sifat Buruk, 4 Zodiak Ini Terkesan Menyebalkan

Vallesca Souisa | 26 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada manusia yang sempurna. Tak ada manusia yang sepenuhnya baik. Pasti ada sisi baik dan buruk, ada kelebihan dan kekurang dalam diri setiap manusia bak dua sisi mata uang yang berbeda. Keduanya berdampingan, untuk saling melengkapi juga. Tetapi, memang umumnya banyak orang kecenderungannya hanya melihat sisi buruk seseorang saja, tanpa melihat sisi baiknya.

Kala sisi  buruknya tengah keluar, tak jarang bikin orang-orang di sekitar jadi kesal. Hal ini, ternyata ada hubungannya dengan zodiak yang menaungi orang tersebut, lho. Beberapa zodiak ini adalah yang sifat buruknya lebih dominan dari yang lain.

Scorpio

Seharusnya nggak mengherankan jika Scorpio adalah salah satu tanda zodiak paling bitchy. Mengapa? Sebab, Scorpio nggak bisa dipercaya, benar-benar kejam, dan begitu kamu mengetahui sisi buruknya, maka kamu malah akan semakin lengket dengan mereka. Dengan kata lain, kamu nggak akan pernah ingin menjauhi Scorpio. Sebaiknya, jangan pernah dekati mereka sejak awal.

Gemini

Gemini terlihat asyik pada awalnya. Ya, ini benar. Ia tampak dinamis dan menyenangkan. Namun mereka juga punya sisi menyebalkan, dan kamu bisa melihatnya dengan cepat. Mereka akan mengatakan sesuatu kepadamu dan mengatakan hal lain yang berbeda di belakangmu. Sementara zodiak lain mungkin bisa dikenali berwajah dua, Gemini, yang berlambang anak kembar sangat nggak bisa dikenali.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn bisa jadi pengatur, kadang pula mereka bisa jadi dingin kayak es, sulit untuk mengetahui Capricorn seperti apa. Karena itu, sebaiknya kamu jauh-jauh dari Capricorn. Bahkan, saat mereka sedang dalam suasana hati yang baik, mereka bisa membuatmu sengsara pada akhirnya. Nggak terbayang kalau mereka sedang nggak mood.

Aries

Ah, Aries. Ia terlihat perfek, ambisius. Karena sifatnnya yang selalu perfek ini dia menganggap dirinya selalu benar. Suka Menuntut dan terus-menerus hanya mengemukakan pendapatnya sendiri, Aries masuk dalam  zodiak dengan pribadi yang sangat buruk. Mereka suka berdebat, kadang megeluarkan kata-kata yang tidak enak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait