Bukan yang Baik Hati, 3 Zodiak Ini Pilih Pasangan yang Cantik

Redaksi | 28 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan yang baik hati dianggap jauh lebih baik daripada yang hanya cantik semata. Tak heran bila banyak yang memilih pasangan berdasarkan anggapan tersebut.

Meski begitu, ada beberapa zodiak yang sangat terpikat pada kecantikan luar ketimbang dalam. Mereka cenderung menghargai seseorang dari tampangnya. Inilah beberapa tanda zodiak yang memilih kecantikan luar daripada hati yang baik.

Scorpio

Scorpio sering memiliki hubungan dengan orang-orang yang berjiwa lembut dengan hati emas. Namun, pasangan seperti itu sering ditindas oleh Scorpio yang sombong. Inilah yang sering menyebabkab hubungan Scorpio kandas. Di sisi lain, Scorpio hampir selalu memilih seseorang yang dianggap lebih menarik secara fisik daripada diri mereka sendiri menurut standar mereka.

Capricornus

Capricornus mencari pasangan yang bisa mengangkat status sosial mereka di mata rekan-rekan mereka. Meskipun mereka menghargai kecantikan batin, mereka menganggap wajah cantik adalah segalanya. Mereka tidak menikah untuk uang, tetapi akan melakukan itu kerika tergila-gila pada kecantikan eksternal seseorang.

Aries

Aries sangat terkesan dengan orang-orang dengan status sosial yang terhormat dan cenderung berteman dengan mereka. Ini membuat mereka tidak akan pernah puas dengan pasangan hanya karena kepribadian saja. Mereka sangat mendambakan seseorang yang terlihat sangat menarik secara fisik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait