Rapuh dan Punya Mental Lemah, 5 Zodiak Ini Gampang Tersakiti Hatinya

Redaksi | 29 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memiliki kepribadian yang rapuh dan lembut. Orang-orang seperti ini secara mental sangat lemah, karenanya gampang tersakiti.

Berdasarkan astrologi, berikut adalah daftar zodiak yang cenderung sangat rapuh dan lemah seperti diungkap Timesofindia.

Aries

Aries kadang-kadang tidak tahu bagaimana menangani emosi mereka. Karena mereka sangat impulsif dengan keputusan dan tindakannya, mereka tidak tahu bagaimana harus bertindak ketika menghadapi situasi yang rumit. Keputusan yang mereka ambil, membuat mereka tampak sangat lemah.

Cancer

Cancer sangat sensitif dan lemah lembut dalam hal cinta dan emosi kuat lainnya. Mereka bisa sangat rentan ketika harus mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai. Jika seseorang berbicara pada mereka dengan nada tegas, Cancer mungkin akan mudah hancur.

Virgo

Mereka adalah zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk menjadi lemah tetapi pada kenyataannya, mereka sangat rapuh. Mereka memastikan bahwa mereka tampak kuat tetapi di dalam sangat rentan. Mereka merasa sangat terluka ketika seseorang mengatakan hal-hal buruk tentang mereka tetapi mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkannya.

Scorpio

Scorpio sangat takut untuk mengeluarkan emosi mereka secara terbuka, karena takut akan penilaian orang lain. Scorpio menampilkan citra diri yang sangat kuat tetapi diam-diam, mereka merasa sangat rentan dan takut menghadapi emosi yang intens.

Pisces

Pisces sering dianggap sebagai yang terlemah dari semua zodiak. Mereka sangat rentan ketika harus berhadapan dengan emosi mereka. Mereka mencoba yang terbaik untuk menjinakkan emosi dan kerentanan mereka, tetapi itu merupakan tantangan besar bagi mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait