4 Zodiak Ini Suka Cemburu Pada Pasangannya, Tak Disangka-Sangka Aksinya

Vallesca Souisa | 1 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cemburu katanya tanda cinta. Kalau nggak cemburu, nggak berawarna juga lika-liku kehidupan cinta. Terkadang beberapa orang mengetes rasa sayang seseorang, dengan membuatnya cemburu. Kalau terpancing, cemburu, tandanya memang benar-benar cinta. Selama nggak berlebihan cemburunya dan nggak berujung posesif, tentu saja wajar, jadi bumbu percintaan.

Nah, ini dia berdasarkan astrologinya, mereka yang suka cemburuan sama pasangannya.

Leo

Leo adalah orang yang paling bersemangat dalam urusan asmara. Leo senang menjadi pusat perhatian dan mereka tidak tahan melihat pasangannya berbaur dengan orang lain.
Para Leo akan mudah cemburu jika ada orang lain yang mencoba mencuri perhatian pasangannya. Buruknya lagi, mereka akan sangat cemburu bila pasangannya memuji orang lain, bahkan jika itu tidak ditunjukkan secara romantis.

Cancer

Berbeda dengan Leo yang bisa dengan terbuka menunjukkan emosi cemburunya, Cancer justru sebaliknya. Para Cancer sebenarnya orang yang sangat pencemburu, tetapi mereka lebih baik menutupinya. Sebab, mereka mencari keamanan dalam hubungan dan ketika tidak ada atau tidak cukup, maka mereka merasa sangat tidak aman. Di saat itulah mereka mulai merasa cemburu. Di sisi lain, Cancer juga sangat sensitif dan sulit membuka diri kepada orang lain, termasuk pasangannya.

Virgo

Virgo dikenal sebagai tanda zodiak paling kritis dari semuanya. Mereka tidak hanya bisa terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri tetapi juga terhadap pasangan mereka. Tak jarang, Virgo banyak berpikir dan membuat mereka jadi mudah curiga. Mereka akan mencoba memikirkan situasi yang berhubungan dengan perselingkuhan dan bisa sangat marah dengan pasangannya. Padahal, pikiran mereka belum tentu benar adanya.

Scorpio

Scorpio juga dikenal pencemburu, malah suka posesif. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang besar sehingga mudah cemburu dan merasa sangat sulit untuk mengendalikan emosi itu. Hal ini tentu bisa menyebabkan pasangan mereka frustrasi karena mereka lah yang harus mengendalikan emosi ketika Scorpio cemburu. Satu-satunya jalan keluar dari permasalahan ini adalah menunjukkan kepada Scorpio betapa Anda sebagai pasangannya bisa dipercaya dan setia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait