6 Zodiak Ini Disebut Paling Berantakan dan Tak Suka Kebersihan

Redaksi | 3 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersihan bukanlah sifat yang dimilki setiap orang. Beberapa orang melakukannya hanya ketika mereka harus melakukan itu.

Berikut adalah 6 zodiak yang disebut paling berantakan dan tak menyukai kebersihan seperti dilansir Timesofindia.

Aries

Aries sebenarnya tidak jorok  tetapi mereka terlalu sibuk untuk peduli dengan kerapian dan kebnersihan. Orang-orang ini adalah kupu-kupu sosial yang tidak benar-benar bertahan di rumah kecuali mereka mengundang orang.

Cancer

Cancer mengalami kesulitan membuang barang karena semua yang mereka miliki memiliki ingatan yang melekat padanya. Mereka sangat bernostalgia tentang segala sesuatu bukan karena mereka materialistis tetapi karena alasan sederhana bahwa mereka sulit berpisah dari barang-barang mereka. Jangan kaget jika Anda melihat banyak piring di wastafel mereka.

Gemini

Gemini seperti Aries, terlalu sibuk untuk membersihkan. Mereka bukan penggemar berat untuk membersihkan debu dan barang-barang kecuali mereka benar-benar harus melakukannya. Mereka membutuhkan stimulasi dan pembersihan tidak berhasil untuk mereka. Mereka akan membuang sampah tapi itu saja. Bersosialisasi adalah apa yang mereka pedulikan dan kerjakan.

Sagitarius

Sagitarius memiliki pikiran di banyak tempat sekaligus sehingga mengharapkan mereka untuk menjadi bersih adalah sebuah kesalahan. Jangan harapkan mereka mencuci pakaian, mencuci piring atau melakukan pekerjaan lainnya.

 

Aquarius

Orang-orang yang berpikiran mendalam ini begitu sibuk dengan pemikirannya, sehingga lupa menjadi bersih dan rapi. Mereka akan sibuk duduk membaca buku atau mendengar ceramah atau apa pun yang menambah pengetahuan mereka.
 

Pisces

Pisces adalah pemimpi dan mereka juga bisa menjadi sedikit berantakan. Anda tidak boleh mengharapkan sesuatu yang praktis dari mereka. Jika Anda meminta mereka untuk membersihkan kamar, mereka akan tersesat dalam pikiran lain setiap beberapa menit atau lebih. Tirai yang jatuh, kulit jeruk yang tergeletak, mereka akan menganggap semuanya seperti lukisan. Kekacauan mereka tumbuh seiring waktu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait