Gampang Sirik dan Iri, 4 Zodiak Ini Bawaannya Enggak Bisa Lihat Orang Lain Bahagia

Redaksi | 4 Agustus 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang gampang iri dan sirik, bahkan pada hal-hal kecil. Orang seperti ini sangat negatif dan tidak bisa melihat orang lain bahagia. Mereka bahkan berharap orang lain bernasib buruk dan sial! Jadi, penting untuk menjauh dari orang-orang seperti itu.

Karenanya, berikut adalah beberapa zodiak yang gampang iri dan sirik seperti diungkap Timesofindia.

Taurus

Taurus senang memiliki kehidupan yang mewah, penuh gairah, dan memiliki banyak hiburan. Namun mereka tak dapat menahan kecemburuan jika orang lain mendapatkan hal yang sama. Taurus kadang tega menghancurkan seseorang ketika kecemburuan memasuki pikiran mereka.

Cancer

Cancer sangat sensitif tentang emosi dan perasaan mereka. Mereka mengabdikan diri untuk orang terdekat mereka dan merasa sangat tidak aman ketika orang lain mencoba untuk mengambil posisi mereka. Ketika mereka merasa cemburu, mereka akan mencoba menyabotase kehidupan orang tersebut dengan cara yang sangat tidak sensitif.

Leo

Mereka akan marah ketika merasa cemburu pada seseorang. Mereka memiliki dorongan konstan untuk tetap di atas karena mereka ingin orang lain mengikuti mereka, bukan sebaliknya. Leo juga terkadang sangat egois, sehingga mereka tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka.

Virgo

Jika mereka melihat orang lain menjalani kehidupan impian mereka, mereka akan sangat cemburu. Mereka akan berusaha menghancurkan kehidupan dan kedudukan orang tersebut dengan cara apa pun hanya agar mereka dapat memiliki kehidupan, hubungan dan karier yang sempurna, seperti yang mereka impikan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait