4 Zodiak Ini Punya Feeling Kuat, Jangan Main-Main dengan Mereka

Vallesca Souisa | 5 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diberkahi dengan kepekaan dan intuisi yang lebih tajam, beberapa orang dapat merasakan, mendengarkan lebih dari kebanyakan orang. Baik itu untuk sebuah situasi yang mengancam, atau dalam berinteraksi dengan berbagai macam orang. Sekilas, skill-nya agak mirip seorang cenayang, seolah bisa membaca, tapi itu murni karena bagian dari kepekaannya, yang dianugerahi sejak lahir.

Berdasarkan zodiaknya, ini dia mereka yang punya feeling kuat. Jadi jangan main-main, guys.

Cancer

Cancer memang memiliki sifat bawaan yang perhatian. Ini otomatis membuat mereka lebih memahami apa yang mereka hadapi, karena sekecil apapun mereka sangat memperhatikan. Dia bahkan mampu menangkap dan melihat emosi orang lain. Dengan kemampuannya ini, firasat mereka jadi sangat tajam. Mereka juga mampu mendeteksi kemunafikan, kebohongan, seseorang.

Pisces

Pisces termasuk zodiac yang lebih sering menggunakan hati dan firasatnya, ketimbang logika. Mereka mengendalikan intuisi, dan tidak mempertanyakannya, ketika intuisi mengarahkan mereka. Sosok yang percaya bahwa apa yang dirasakan, akan membuatnya terhindar dari hal-hal buruk.

Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis, juga memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi. Mereka juga sering mengamati lingkungan sekitarnya dengan detil. Maka dari itu, intuisi seorang virgo sangat tajam. Feeling mereka biasanya jarang meleset, guys.

Libra

Libra, termasuk sosok yang peka, apalagi kalau ada sesuatu yang berpotensi menyakiti, atau merugikannya. Sosok yang sangat mengedepankan keseimbangan hidup ini, sangat menuruti apa kata hati, dan intuisinya, yanga bisanya memang benar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait