Paling Semangat Bicara Soal Seks, 3 Zodiak Ini Disebut Paling Ngeres

Redaksi | 8 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat bicara perihal seks, kebanyakan orang merasa malu dan tak nyaman. Apalagi bila membahasnya secara terbuka. Lain halnya jika hal itu hanya ada di pikiran. Itu sih bebas. Mau membayangkan apa pun tentang seks, ya terserah saja.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 3 zodiak yang paling liar saat memikirkan seks. Mereka suka banget berpikir ngeres, he he he. Berikut ketiga zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

1. Scorpio

Dalam urusan seks, Scorpio memang paling juara. Sebelum terjun pada praktik, Scorpio sudah punya bayangan skenario yang akan dilakukan bersama pasangan di atas ranjang. Agar berhasil, Scorpio pun tak segan mengungkap rencananya tersebut kepada pasangannya. Kadang bikin melongo, tapi Scorpio sama sekali tidak bercanda. Mereka bakal sungguh-sungguh melakukan apa yang ada dipikirannya dengan penuh hasrat.

2. Leo

Bahkan dalam urusan ranjang sekalipun Leo ingin menjadi juaranya. Demi meraih kekaguman pasangannya, Leo tak ragu melakukan sesuatu yang luar biasa di atas ranjang. Mungkin agak tidak biasa atau aneh, tapi bukan hal buruk, kok. Coba beri kebebasan pada Leo untuk mempraktikkan apa yang sudah dibayangkannya, maka Anda bakal terpuaskan.

3. Aries

Aries ingin menjadi yang terbaik, termasuk dalam urusan ranjang. Mereka ingin pasangannya mendapatkan pengalaman bercinta yang tak terlupakan. Demi mencapai itu, Aries kerap membayangkan lebih dulu apa yang akan dilakukannya di atas ranjang bersama pasangannya. Dan rencananya sering di luar dugaan. Aries dalam mempraktikkan rencananya pun sangat dominan. Siap-siap deh pasangannya

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait