5 Zodiak Ini Bermulut Pedas, Kuatkan Hati Menghadapinya

Vallesca Souisa Selasa, 9 Agustus 2022 19:00:01
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang mampu menjaga perasaan orang lain, baik lewat tutur kata maupun perilakunya. Dan kita tidak bisa memaksa mereka untuk berubah. Setiap orang berbeda-beda, dengan latar belakang yang memengaruhi tindak tanduk mereka. Berdasarkan zodiaknya, kita bisa membaca, secara general tipe orang yang termasuk bermulut pedas. Ini dia, 5 zodiak yang bermulut pedas, jaga hati dan telingamu ya, jangan terbawa perasaan. 

Aries 
Aries ini dikenal memiliki kepribadian yang ambisius dan nggak sabaran, guys. Kala Aries marah, atau nggak suka akan sesuatu, siap-siap saja karena kalimat-kalimat yang akan keluar dari mulutnya setajam silet, dan terasa menyebalkan. Kamu akan bergumam, “duh, nih orang judes banget, sih.” Memang, jadinya kata-kata pedasnya ini meninggalkan luka bagi mereka yang mendengarnya. 

Leo
Leo yang memiliki karisma tinggi ini diam-diam galak juga, lho.  Kalau galaknya keluar, mulutnya pun jadi pedas. Ia akan langsung mengungkapkan kemarahannya tanpa tedeng aling-aling. Tak segan-segan mereka melempatkan kata yang menyakitkan untuk lawan bicaranya. 

Virgo
Virgo umumnya memiliki kepribadian yang perfeksionis. Dia sebenarnya punya hati lembut, dan cukup suka menolong. Cuma kalau sudah marah, sudah di luar batas kejadian yang menyebabkannya emosi, siap-siap saja. Tak hanya mendengar suaranya yang mengeras, dengan intonasi tinggi, tapi juga kata-kata yang keluar akan menusuk!

Scorpio
Zodiak ini dilambangkan dengan kalajengking. Kalajengking bisa mamatikan kala menggigit. Semengerikan itu juga kala Scorpio sedang marah. Kata-katanya pedas, tajam, bukan tak mungkin akan memancingmu jadi emosi juga dan sakit hati. 

Sagitarius
Selain berkepribadian bebas, sagitarius adalah oran yang nggak suka menutupi kebenaran. Mereka juga tidak suka berpura-pura baik. Makanya kalau ada sesuatu yang mereka nggak suka, akan langsung terlontar dari mulutnya. Dimana kata-kata itu akan menyakitkan, menusuk relung hatimu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore