Merasa Lebih Unggul, 4 Zodiak Ini Dikenal Sombong dan Angkuh

Redaksi | 11 Agustus 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa zodiak yang memang secara karakter, umumnya berkarisma, memiliki jiwa kepemimpinan, dan nasibnya selalu bagus. Mereka juga dibekali dengan bakat yang mengagumkan, dan mereka sadar akan kelebihan mereka tersebut. Karena kelebihan dan keunggulannya ini, kadang mereka suka lupa diri, tanpa disadari jadi suka sombong, deh. Duh, guys, kalau zodiakmu termasuk dalam deretan zodiak ini, please, ingat-ingat, jangan sombong.

Leo

Leo adalah sosok yang mencintai diri mereka sendiri. Tentunya percaya diri, kadang terlalu percaya diri, terobsesi dengan diri sendiri, dan egois. Berpikir bahwa mereka lebih unggul dari orang lain. Terkadang, tanpa disadari mereka jadi arogan, dan percaya mau gimana pun sikap mereka, orang akan tetap menghormati dan jatuh cinta padanya.

Sagitarius

Sagitarius termasuk sosok yang narsis dan mencintai segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Mereka merasa, bahwa siapa pun yang bertemu dengan mereka pasti akan menyukainya. Mereka tahu, mereka jenaka, mereka smart, kadang ambisisu. Karenanya, kadang mereka jadi suka lupa diri. Lalu sombong, deh.

Taurus

Taurus suka memanjakan diri mereka sendiri. Mereka arogan dan sombong. Juga ambisius dan dapat membuat orang lain merasa dikesampingkan, karena mereka memiliki kecenderungan mendahulukan kebutuhan mereka ketimbang kebutuhan sendiri.

Aries
 

Aries cenderung memikirkan diri mereka sendiri. Kelihatannya mungkin perhatian, tapi itu ada tujuannya, yangn ujung-ujungnya demi mereka juga.  Sosoknya umumnya tidak peka, menjengkelkan, dan egois. Mereka tidak pandai membaca emosi orang, dengan demikian sering kali mengabaikan perasaan orang lain, dan tampil arogan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait