Mager, 5 Zodiak Ini Betah Habiskan Waktu di Rumah Saja

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang berbeda-beda. Ada yang merasa, seharian di rumah saja akan sangat membosankan. Sebaliknya, ada orang yang mager alias malas gerak kalau sudah libur. Ia memilih di rumah saja, dan betah banget seharian di rumah. Karena menurutnya, hari-hari sudah keluar terus, saat ada waktu libur, adalah saatnya istirahan di rumah atau beres-beres rumah. Banyak aktivitas yang masih bisa dikerjakan di rumah, kok. Begitu pikirnya. Ini dia berdasarkan zodiaknya, mereka yang betah banget di rumah.

Capricornus
Si ambisius ini ternyata orang yang suka menghabiskan waktu di rumah. Menurutnya, tinggal di rumah bukan sesuatu yang membosankan. Ia merasa banyak hal bisa dilakukan di rumah, dan malah bisa fokus tanpa gangguann. Apalagi para Capricornus ini kurang suka dengan kebisingan. Maka, ia akan sangat betah di rumah.

Virgo
Virgo umumnya orang yang menyukai kebersihan. Maka, Ketika ia sudah di rumah, ia akan senang memanfaatkan waktunya untuk bersih-bersih. Berada di rumah baginya juga memberikan waktu untuk diri sendiri beristirahat. Ini adalah salah satu cara baginya, terlepas sejenak dari drama kehidupan sosial.

Scorpio
Rumah adalah tempat bagi Scorpio, satu-satunya tempat dimana ia bisa menjadi dirinya sendiri. Scorpio juga termasuk sosok yang malas terlibat dalam drama, Makai a memilih berdiam diri di rumah saat memang taka ada aktivitas.

Taurus
Bagi seorang Taurus, “me time” adalah bisa bisa relaks, bersantai di rumah tanpa diganggu. Di rumah ia akan memanfaatkan waktu menonton, sambil ngemil, ini sudah membuatnya Bahagia banget, lho. Terserah apa kata dunia, tapi di rumah dan melakukan aktivitas yang disukainya, adalah dunianya, dan semua dalam kendalinya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait