Kekasih yang Buruk, Pacaran dengan 5 Zodiak Ini Malah Bikin Pusing!

Redaksi | 18 Agustus 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak luar biasa dalam hal memelihara dan membina hubungan. Namun, ada sebagian yang buruk dalam melakukannya.  Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang buruk dalam hal hubungan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia.

Aries 

Mereka sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungannya sejak awal. Aries cenderung kehilangan faktor perhatian yang melemahkan hubungan bahkan sebelum hubungan itu dimulai. 

Taurus 

Zodiak ini memiliki kebiasaan buruk untuk menguji orang dan menempatkan mereka dalam cobaan yang terkadang melewati batas. Taurus butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya sehingga  mereka pun menjadi kehilangan minat. 

Gemini

Mereka lari dari segala jenis komitmen yang mereka anggap akan mengikat mereka. Mereka memang tak cocok membuat komitmen dengan orang lain.

Sagitarius 

Mereka bisa terlalu blak-blakan dan impulsif pada pasangan. Mereka lebih suka hubungan santai jangka pendek, yang belum tentu cocok untuk semua orang. Mereka cenderung menguras emosi pasangannya dan ini membuat pasangannya melarikan diri. 

Pisces 

Pisces menyukai konsep cinta tetapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasai mereka dan mereka juga percaya takhayul. Pisces tidak suka bersikap realistis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait