4 Zodiak Ini Disebut Paling Tidak Menyenangkan untuk Dijadikan Rekan Kerja

Redaksi | 22 Agustus 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah kantor ada beragam orang dengan bermacam-macam karakter. Karenanya, kita dituntut untuk bisa menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan mereka demi bisa tercapainya target perusahaan.

Sayangnya, tak semua rekan kerja memiliki karakter yang enak diajak bekerja sama. Kerja bareng dengan 4 zodiak ini bisa dibilang berat. Kita gampang stres karena mereka dikenal paling enggak sabaran dalam urusan pekerjaan. Apa saja keempat zodiak tersebut, berikut ini daftarnya seperti dilansir Elite Daily.

1. Aries

Semua orang akan seperti siput saat bekerja dengan Aries yang supercepat. Mereka sangat agresif dan memiliki insting binatang. Ini terlihat ketika mereka bereaksi terhadap sesuatu, sangat cepat bak hewan buas menerkam mangsa. Mereka juga sangat kompetitif ketika bekerja sama dengan mereka.

2. Libra

Libra saat tahu apa yang mereka inginkan, maka mereka cenderung memaksa orang-orang di sekitarnya untuk mewujudkan kemauannya. Bagian paling bikin kesal, mereka akan ada di sana untuk memastikan hasilnya.

3. Sagitarius

Saat Sagittarius tengah fokus mengerjakan sesuatu, demi mencapai targetnya, mereka akan memastikan ritme kerja tetap terjaga dengan energi yang penuh. Tidak ada istilah 'istirahat sebentar' atau 'mundur dulu ke belakang'. Jangan harap. Maka mereka yang terlibat pekerjaan bareng Sagittarius mesti menyiapkan ketahanan mental dan fisik. Ini kadang bikin stres.

4. Capricornus

Sebagai zodiak pekerja keras, Capricornus memiliki standar sendiri dalam bekerja. Mereka tak hanya ingin melakukan yang terbaik, tapi juga ingin menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Best of the Best. Capricornus tidak segan menegur rekan kerjanya yang lambat atau tidak sesuai tenggat yang ia tentukan. Menakutkan banget,

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait