Sombong dan Angkuh, 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Lebih Unggul dari Orang Lain

Redaksi | 2 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memang dikaruniai dengan bakat, kemampuan, karisma, dan kemampuan yang unggul. Dan mereka menyadari kelebihan ini. Sayangnya, beberapa jadi lupa diri, hingga efeknya jadi terlihat sombong dan angkuh, karena merasa unggul. Zodiak apa sajakah itu? 

Leo 
Leo mencintai diri mereka sendiri. Mereka adalah orang yang terlalu percaya diri, terobsesi dengan diri sendiri, dan akhirnya egois, berpikir bahwa mereka lebih unggul dari semua orang. Mereka arogan, dan terkadang mementing diri sendiri. Mereka juga percaya bahwa semua orang jatuhn cinta pada karismanya, kehebatannya, dan ingin menjadi seperti dirinya. 

Aries
Orang yang lahir di bawah naungan zodiac Aries, cenderung memikirkan diri mereka sendiri.  Mereka adalah makhluk yang tidak peka, terkadang menjengkelkannya juga egois. Mereka tidak pandai membaca emosi orang lain, dengan demikian seringkali mengabaikan perasaan orang lain, tampil arogan, dan mementingkan diri sendiri. 

Sagitarius
Sagitarius sangat percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka adalah orang yang narsis dan mencintai segala sesuatu tentang diri mereka sendiri, mulai dari kualitas hingga kekurangan mereka. Mereka merasa bahwa siapapun yang bertemu dengan mereka,  jatuh cinta pada mereka karena kepribadiannya yang menawan dan jenaka. 

Taurus
Taurus tahu betul apa kelebihan dirinya dan sangat ambisius.  Terkadang mereka mementingkan diri sendiri dan dapat membuat orang lain merasa dikesampingkan. Mereka juga akan memilih dengan siapa mereka akan berteman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait